top of page
  • Writer's pictureBandar Lexus

Lexusdomino Agen Domino Pro | Agen Poker Online Winrate 99% | Bandar Sakong Terpercaya



Lexusdomino merupakan sebuah situs Agen Domino Pro | Agen Poker Online Winrate 99% | Bandar Sakong Terpercaya. Tentunya anda sudah mengenal permainan domino online yang saat ini menjadi salah satu games populer di Indonesia. Lexudomino memberikan sensasi menarik dari permainan domino online tersebut dengan menggunakan uang asli Indonesia. Bahkan selain anda dapat menikmati permainan domino, anda juga bisa meraih keuntungan yang berlimpah.


Di situs ini juga menyediakan permainan online lain nya yang gampang dimainkan seperti :

Poker

Domino

Capsa

AduQ

BandarQ

Bandar Poker

Sakong

Bandar 66

Perang Bandar (HOT New Game)


Minimal deposit di Lexusdomino cukup kecil yakni hanya Rp10 rupiah saja anda sudah dapat menikmati 9 permainan tersebut dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang berlimpah. Lexudomino memberikan bonus jackpot untuk permainan poker dan domino yang sangat besar yang pastinya bisa anda dapatkan.


Lexudomino juga menjamin bahwa di dalam semua permainan tidak terdapat ROBOT yang biasanya membuat para member selalu mengalami kekalahan. Lexudomino.com menuliskannya di halaman utama nya bahwa mereka memberikan jaminan keamanan sampai dengan 1000% bahwa tidak adanya robot di dalam permainannya dan juga tidak adanya admin yang ikut andil bermain. Oleh karena itu, anda tidak perlu takut bahwa akan terus mengalami kekalahan di dalam situs ini karena semua pemain memiliki kesempatan yang sama dan hasilnya ditentukan oleh kemampuan anda dalam bermain permainan itu sendiri. Anda bisa melihat lima deposit terakhir dan lima withdraw terakhir yang telah dimunculkan oleh pihak Lexudomino.com di halaman utamanya.



Semua games di Lexudomino dapat dimainkan melalui Iphone, Ipad dan juga Android. Jadi anda tidak harus membuka komputer / laptop untuk dapat bermain di Lexudomino.com karena melalui handphone anda juga sudah cukup untuk dapat memulai bermain.


Lexudomino menyediakan bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, Danamon dan CIMB untuk bertransaksi deposit & withdraw. Lexudomino juga menggunakan bank-bank lokal ternama agar tidak kesulitan dalam melakukan transaksi. Customer service Lexudomino.com siap melayani anda selama 24 jam penuh setiap harinya untuk membantu melakukan transaksi ataupun bermain.


Bonus Terbesar di Lexusdomino


Bonus referral sebesar 20%


Caranya untuk mendapatkan bonus referral ini sangat mudah, anda hanya perlu mengajak teman-teman anda untuk bermain di domino online Lexudomino.com dan saat mereka melakukan pendaftaran, di kolom referral harus terisi username milik anda. Anda akan mendapatkan komisi dari turn over user id teman anda. Namun ada syarat yang harus diingat dalam bonus ini, user id yang mendapatkan bonus referral tidak boleh memiliki turn over, dengan kata lain tidak boleh dimainkan. ID tersebut hanya boleh melakukan penarikan dana dari bonus referral yang diberikan. Oleh karena itu, anda harus membuat 1 user ID lagi agar 1 ID dapat dimainkan dan 1 ID lagi untuk mendapatkan bonus referral.


Bonus cashback 0,5% setiap harinya


Tersedia juga bonus cashback sebesar 0,5% dihitung dari total turn over anda setiap harinya tanpa ada syarat minimal turn over. Contohnya jika turn over per minggu anda mencapai 5.000.000, maka bonus cashback yang akan anda terima sebesar 5.000.000 x 0.5% = 45.000 ( Bonus yang anda terima ). Untuk bonus cashback dibagikan setiap hari dan berapapun turn over user id anda, anda tetap akan mendapatkan bonus cashback.


Ada beberapa alasan mengapa anda memilih Lexudomino sebagai agen domino online uang asli yang akan anda mainkan. Inilah beberapa alasan tersebut:


- Data-data milik anda terjamin kerahasiannya

- Aman dan terpercaya

- Customer service online 24 jam penuh setiap harinya

- Minimal deposit & withdraw yang kecil

- 5 permainan untuk 1 user ID

- Proses transaksi yang tidak rumit

- Dijamin oleh pihak Lexudomino1000% tanpa robot

- Menggunakan sistem yang aman dan cepat


Jangan ditunggu lama-lama, langsung saja daftarkan akun dan mainkan games nya sekarang hanya di www.hokilexus.org. Sebagai catatan, pihak admin tidak bertanggungjawab apabila anda ketagihan bermain disini hehehe :D


Langsung hubungi CS kami di :

- WA : +6281382791521

- Link Alternatif :

59 views0 comments
bottom of page